Williams tim terakhir rilis FW35

Selasa, 19 Februari 2013 - 16:40 WIB
Williams tim terakhir rilis FW35
Williams tim terakhir rilis FW35
A A A
Sindonews.com - Tim Williams menjadi tim terakhir yang meluncurkan jet darat baru jelang balapan F1, Maret mendatang. Jet darat FW35 diluncurkan sebelum tes pramusim kedua di Sirkuit de Catalunya. Rilis FW35 juga dihadiri dua pembalapnya, Pastor Maldonado dan Valtteri Bottas.

Kepala Principal Williams, Sir Frank Williams mengatakan, jika dirinya berharap FW35 bisa memberikan dorongan kepada kedua pembalap mereka untuk tetap tampil sengit dalam perburuan gelar musim ini. "Ada sekelompok yang berbakat untuk membangun Renault Williams Fw35 ini. Kami harus benar-benar melihat kemajuan apa yang telah dilakukan sebelum turun di Grand Prix Australia," katanya seperti dilansir ESPNF1, Selasa (19/2/2013).

"Meski begitu, kami percaya itu merupakan mobil lebih kompetitif ketimbang musim lalu," sambungnya.

Frank menambahkan, dengan keberadaan kedua pembalap muda tidak membuat tim merasa khawatir tidak mampu bersaing dalam perburuan gelar tahun ini. Justru, Williams yakin jika Maldonado dan Bottas merupakan pembalap berbakat yang pernah dimilikinya.

"Maldonado adalah pembalap yang memiliki karakter dalam mengendarai mobil. Sementara Bottas memiliki karakter lebih tenang dan jika dibandingkan dengan Maldonado dia masih kalah jauh. Namun, saya yakin jika ke depannya ia akan menjadi pembalap yang berbakat," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)