Bayern wajib pelototi duo W Arsenal

Selasa, 19 Februari 2013 - 17:23 WIB
Bayern wajib pelototi duo W Arsenal
Bayern wajib pelototi duo W Arsenal
A A A
Sindonews.com – Bek Bayern Muenchen Dante mengingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan Arsenal di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Pemain asal Brasil itu mengimbau Bayern agar waspada dengan duo W milik Arsenal, Jack Wilshere dan Theo Walcott.

Menurut Dante, duo W milik Arsenal itu memiliki kualitas untuk menghancurkan benteng pertahanan The Bavarians. Ungkapan tersebut setelah ia merasakan secara langsung kualitas dua pemain tersebut kala Brasil ditaklukan Inggris dengan skor 1-2 pada partai persahabatan, Rabu (6/2/2013).

’’Saya pernah menyaksikan secara langsung bagaimana berbahayanya Jack Whilshere dan Theo Walcott. Saat itu saya bertemu mereka kala Brasil menghadapi Inggris,” ungkap Dante seperti dikutip Goal, Selasa (19/2/2013)

Dante menilai laga di leg pertama tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan Arsenal. Apalagi The Gunners tengah mendapatkan kritik setelah ditendang Blackburn Rovers dari ajang Piala FA. Dia yakin pasukan Arsene Wenger bakal termotivasi untuk menyembuhkan sakit hati fans The Gunners.

’’Pemain Arsenal akan akan berusaha membuktikan bahwa mereka masih sanggup bersaing. Bayern akan fokus mencegak pemain kunci mereka. Saya telah menyaksikan Liga Premier Inggris selama bertahun-tahun dan saya senang dengan gaya bermain Arsenal.” Ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9446 seconds (0.1#10.140)