Blanco: Saya akan kerja sama dengan Nil Maizar

Selasa, 19 Februari 2013 - 18:27 WIB
Blanco: Saya akan kerja...
Blanco: Saya akan kerja sama dengan Nil Maizar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tim Nasional yang baru versi Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin Luis Manuel Blanco mengungkapkan, dirinya datang ke Indonesia untuk mencari teman dan bukan musuh.
"Saya ke sini untuk cari teman," ujar Blanco yang dibantu penerjemahnya, Fredi Felliciano, Selasa (19/2/2013) di Istora Senayan.

Sementara itu, ketika ditanya soal posisi Nil Maizar, Blanco mengaku tidak tahu apa pun mengenai hal tersebut. Kendati demikian, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan Nil Maizar. "Mungkin saja kami akan bekerja sama," katanya.

Lebih lanjut, Blanco juga sempat mengomentari kondisi tim nasional saat ini. Menurutnya, tim nasional Indonesia adalah milik semua masyarakat Indonesia, bukan satu atau dua orang. "Tim nasional adalah milik semua," kata Blanco sembari menunjuk para wartawan yang mengelilinginya.

Terkait para pemain yang akan dipilihnya, Blanco mengaku sudah melihat beberapa pemain melalui pertandingan yang dia saksikan di televisi. Tak hanya itu, Blanco mengaku sempat berkunjung ke beberapa daerah untuk melihat langsung pemain yang akan dipilihnya. Di lain sisi, pelatih berkebangsaan Argentina itu sempat mengutarakan niatnya untuk belajar bahasa Indonesia demi memperlancar pekerjaanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)