Magic Johnson kehilangan Jerry Buss

Selasa, 19 Februari 2013 - 18:33 WIB
Magic Johnson kehilangan Jerry Buss
Magic Johnson kehilangan Jerry Buss
A A A
Sindonews.com - Legendaris Los Angeles Lakers Earvin "Magic" Johnson menikmati ketika dia berada di tim tersebut sewaktu Jerry Buss memegang kendali bisnis sejak 1979. Dia mengatakan jika Buss merupakan seorang pengusaha yang cerdas dan mampu memberikan rasa nyaman ketika berada di Lakers.

"Dr Buss merupakan seorang pengusaha yang sangat cerdas dan sangat kompetitif selama dia menangani Lakers. Dia selalu memiliki tujuan yang besar, yakni memenangkan kejuaraan dan selalu memberikan motivasi kepada kita untuk melakukan itu. Bahkan, pada saat yang sama Buss juga ingin menjadi teman yang baik untuk para pemain," kata Johnson yang kini berusia 53 tahun seperti dilansir USA Today, Selasa (19/2/2013).

Dia menambahkan, Buss selalu memberikan sesuatu yang terbaik agar Lakers selalu meraih trofi NBA. Mulai dari penginapan hingga fasilitas yang memadai untuk mewujudkan keinginan besarnya itu. Karena itu, dia sangat sedih ketika mengetahui Buss meninggal dunia di usianya yang ke-80 setelah mengalami penyakit ginjal.

"Dia selalu beri kami segalanya yang kami butuhkan untuk meraih trofi juara. Kami tinggal di hotel terbaik, pelatih terbaik, dan fasilitas latihan yang baik. Sehingga kami mampu menjadi juara di tahun pertama saya. Meski begitu, saya sangat kehilangan sosoknya di NBA. Sekarang tinggal menunggu apakah keluarga masih mampu meneruskan bisnis ayahnya itu atau tidak," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)