Ancaman Maldonado bersama Williams

Selasa, 19 Februari 2013 - 23:04 WIB
Ancaman Maldonado bersama Williams
Ancaman Maldonado bersama Williams
A A A
Sindonews.com - Pastor Maldonado yang akan menjadi andalan tim Williams untuk bersaing di balapan F1 tahun ini mengaku, konsistensi akan menjadi tujuan utama tim musim ini. Pasalnya, Valtteri Bottas baru akan memulai debut perdananya mengendari jat darat FW35.

Meski begitu, pembalap asal Venezuela tersebut berharap bisa menampilkan performa yang lebih kompetitif lagi ketimbang musim lalu dan dia sangat percaya dengan hal itu. "Ini merupakan musim ketiga bagi saya bersama Williams, dan itu sangat penting bagi saya serta tim," katanya seperti dilansir Planetf1, Selasa (19/2/2013).

"Kami telah bekerja keras dalam membangun mobil dan meningkatkan kinerja kami dari tahun lalu. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tampil lebih kompetitif ketimbang musim lalu dan tujuan saya adalah membantu tim mewujudkan itu semua," sambungnya.

Sementara itu, dalam tes pramusim kedua yang berlangsung di Barcelona. Maldonado yang mengendarai jet darat barunya itu hanya mampu berada di posisi keempat dengan mencatatkan waktu 1 jam 23 menit 733 detik dari 47 lap yang dilahapnya. Namun, dia mengaku masih merasa beruntung jika dibandingkan dengan pembalap anyar McLaren, Sergio Perez yang hanya mampu berada di urutan keenam.

"Saya belum bisa mengatakan apapun setelah menjajal kemampuan FW35 di tes kedua ini. Yang jelas saya senang bisa menunjukkan kecepatan yang baik dan berhasil lebih baik dibandingkan Sergio Perez," tutup pembalap berusia 27 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9114 seconds (0.1#10.140)