Frampton dinilai layak menantang juara IBF

Rabu, 20 Februari 2013 - 05:34 WIB
Frampton dinilai layak menantang juara IBF
Frampton dinilai layak menantang juara IBF
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas bulu WBA, Barry McGuigan, menyatakan bahwa petinju kelas bantam asal Irlandia Utara, Carl Frampton, sudah saatnya untuk menghadapi juara IBF baru, Jonathan Romero. Setelah berhasil merebut gelar Eropa dengan meng-KO Kiko Martinez, Frampton bisa meningkatkan langkahnya untuk berburu gelar dunia.

Sementara itu, Romero pada akhir pekan kemarin baru saja meraih gelar IBF, setelah menang angka atas Alejandro Lopez di Meksiko. "Setelah menyaksikan pertarungan gelar juara dunia, saya tidak khawatir untuk menempatkan Carl ke dalam pertarungan melawan juara baru (IBF) Jonathan Romero," ujar McGuigan kepada Belfast Telegraph.

"Tentu Romero adalah petinju yang bagus dan itu adalah pertarungan yang menarik pada Sabtu malam tapi saya percaya bahwa Carl lebih dari siap untuk dia, terutama setelah cara dia mengalahkan Kiko Martinez."

lebih lanjut McGuigan menuturkan, mungkin mempertemukan Frampton dengan Romero adalah ide gila, dan mungkin orang-orang bakal berpikir jika Frampton membutuhkan lebih banyak pengalaman. "Namun, menurut saya dengan melakukan sparring yang tepat, Frampton bakal siap menjalani pertempuran itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)
pixels