Wenger: Arsenal kurang percaya diri

Rabu, 20 Februari 2013 - 10:19 WIB
Wenger: Arsenal kurang...
Wenger: Arsenal kurang percaya diri
A A A
Sindonewscom- Seusai dikalahkan Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions Rabu (20/2/2013) dini hari tadi, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bawa anak asuhnya tampil kurang percaya diri.

"Kami kurang percaya diri menghadapi tim yang sangat berkelas, mereka (Bayern) bisa mengalahkan siapa saja di Eropa," ujarnya seusai pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, kandang Arsenal, tuan rumah harus menyerah 3-1 dari raksasa Bundesliga tersebut. Pada pertandingan itu, Bayern unggul terlebih dahulu melalui gol Toni Kroos yang dicetak pada menit ke 7 dan Thomas Mueller di menit ke 21. Arsenal sempat menyentak melalui gol Lukas Podolski memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Muenchen. Fokus mengejar ketinggalan, Arsenal justru harus kemasukan melalui gol Mario Mandzukic memanfaatkan umpan kapten tim Phillip Lahm.

Kekalahan ini memunculkan spekulasi lama bahwa Arsenal butuh pemain baru di sektor belakang. Menanggapi hal itu, Wenger mengatakan, kalau pemain belakang yang ada saat ini sudah cukup berkualitas dan tidak perlu menambah pemain lagi.

"Bursa transfer sudah ditutup. Lagipula, pemain belakang kami sudah cukup berkualitas," tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0686 seconds (0.1#10.140)