Fabio Borini optimis bertahan di Liverpool

Rabu, 20 Februari 2013 - 15:38 WIB
Fabio Borini optimis bertahan di Liverpool
Fabio Borini optimis bertahan di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Nasib kurang baik dialami striker Liverpool, Fabio Borini. Setelah sembuh dari cedera yang mengharuskan dirinya beristirahat selama tiga bulan. Kini, dirinya harus kembali naik menja operasi.

Saat menghadapi Swansea City pada akhir pekan lalu, pesepakbola asal Italia ini mengalami cedera dislokasi bahu yang mengharuskan dirinya absen hingga akhir musim ini.

Meskipun harus mengakhiri musim ini dengan cepat, striker Timnas Italia U-21 ini optimis dengan masa depannya di Liverpool.

Sang agen, Marco De Marchi, menuturkan pemain yang masih berusia 21 tahun itu tetap bersama Liverpool sampai kontraknya berakhir. “Masa depannya pasti di Liverpool,” tegas sang agen, seperti dilansir The Sun, Rabu (20/2).

"Dia menandatangani kontrak jangka panjang dengan salah satu klub besar di dunia. Jadi sudah jelas, Borini akan bersama Liverpool hingga kontraknya berakhir,” sambungnya.

Borini pindah dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 11 juta poundsterling (setara Rp164 miliar). Sejak bergabung dengan The Reds, Borini baru mengemas satu gol dari 16 kali penampilannya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)