Dipecat Madrid, Mourinho dapat kompensasi Rp130 miliar

Rabu, 20 Februari 2013 - 16:17 WIB
Dipecat Madrid, Mourinho dapat kompensasi Rp130 miliar
Dipecat Madrid, Mourinho dapat kompensasi Rp130 miliar
A A A
Sindonews.com - Jose Mourinho memastikan akan pergi dari Real Madrid dia akhir musim ini karena dinilai gagal mempertahankan gelar La Liga musim lalu dan sering berselisih paham dengan pemainnya.

Kontrak pelatih asal Portugal itu masih tersisa tiga tahun lagi. Namun tampaknya, manajemen El Real sudah terlanjur kecewa dengan hasil yang dicapai musim ini meskipun kompetisi belum berakhir.

Seperti yang dilaporkan Cadena Cope, mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan ini akan mendapatkan kompensasi sebesar 10 juta euro (setara Rp130 miliar) atas pemutusan hubungan kerja dengan Madrid.

Pemecatan Mourinho juga didukung oleh Presiden klub, Florentino Perez karena ingin menghapus semua kontroversi yang dilakukan oleh pria berjuluk The Special One ini. Dirinya berharap dengan dipecatnya Mourinho, ia akan kembali terpilih sebagai Presiden klub saat pemilihan presiden digelar lagi pada musim panas.

Keputusan Mourinho musim ini memang banyak menuai kecaman, bahkan dari para Madridistas sendiri, contohnya adalah dicadangkannya kiper Iker Casillas dari starting line-up dan kabar keretakan hubungan dengan sejumlah pilar tim.

Adapun di lapangan hijau, peluang Madrid untuk mempertahankan juara sudah tidak ada karena selisih jarak dengan Barcelona cukup jauh, tapi mereka masih berpeluang menjuarai Copa del Rey jika bisa melewati hadangan Barcelona dan Liga Champions kalau bisa menang lawan Manchester United di leg kedua.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)