Rossi dibesarkan oleh 4 motor

Rabu, 20 Februari 2013 - 18:53 WIB
Rossi dibesarkan oleh...
Rossi dibesarkan oleh 4 motor
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi genap berusia 34 tahun pada 16 Februari lalu. Tepat pada hari ulang tahunnya tersebut The Doctor menuturkan bahwa dirinya sudah banyak melewati waktu, baik suka maupun duka bersama MotoGP.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Motosprint, Italia, Rossi mengatakan dia bisa kuat seperti saat ini karena empat tim besar motor dunia telah dijajakinya. Semuanya memiliki kesan tersendiri dan semuanya mempunyai andil besar pada karir balapnya.

"Saya besar bersama 4 motor dan itu sudah jadi bagian masa lalu saya, dengan Aprilia, Honda dan Yamaha Saya selalu cukup beruntung untuk berada di pilihan yang tepat. Saya tahu bagaimana untuk menang, tapi mungkin di Ducati, anda mungkin tahu, saya terpuruk ," tuturnya dalam wawancara tersebut, Rabu, (20/2/2013).

Bahkan Rossi dirinya seperti terlahir kembali setelah memutuskan untuk kembali ke Yamaha.
"Saya sudah ada, dengan pembalap terkuat di dunia, orang-orang yang ada berada di atas karier saya. Saya merasa dilahirkan kembali," pungkasnya..

Rossi memang sempat tenggelam setelah memutuskan hijrah ke Ducati selama dua musim terakhir. Di tim asal Italia itu, Rossi gagal menunjukkan tajinya. Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang pembalap berusia 34 tahun itu kembali ke Yamaha.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)