Fergie sesali mundurnya David Gill

Rabu, 20 Februari 2013 - 22:42 WIB
Fergie sesali mundurnya...
Fergie sesali mundurnya David Gill
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyayangkan keputusan mundur Chief Executive Officer (CEO) Manchester United David Gill. Pengunduran diri Gill tersebut membuat Ferguson atau yang akrab disapa Fergie merasa kehilangan.

Fergie mengungkapkan, dirinya sering berdebat dengan Gill lantaran keduanya kerap berbeda pendapat. Namun, Fergie menegaskan hal tersebut tak membuatnya membenci direktur berusia 55 tahun itu. Dia justru merasa bangga dengan loyalitas Gill kepada United yang 10 tahun mengabdi sebagai seorang CEO bersama Setan Merah.

"David telah menjadi direktur yang hebat. kami telah memiliki satu juta argumen, tapi saya selalu menikmatinya karena saya tahu bahwa David memiliki dua kualitas besar. Dia tegas dan dia selalu mengutamakan Manchester United,” ungkap Fergie seperti dikutip goal, Rabu (20/2/2013)

"Pengunduran dirinya menjadi kerugian besar, tapi fakta bahwa ia tetap di jajaran manajemen membuat saya yakin alasannya pergi adalah tulus. Dia merasa yakin sudah saatnya untuk pergi dari klub,” tambahnya.


Sebelumnya Gill menyatakan akan mundur sebagai direktur eksekutif United pada Juni mendatang. Alasan pengunduran diri Gill karena ia baru saja diangkat sebagai Wakil Ketua FA pada Oktober 2012. Dan, kini ia dinominasikan sebagai Komite Eksekutif UEFA pada pemilihan yang akan digelar Mei 2013.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)