Benitez tunda Lampard dekati rekor Bobby Tambling

Kamis, 21 Februari 2013 - 09:32 WIB
Benitez tunda Lampard...
Benitez tunda Lampard dekati rekor Bobby Tambling
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez memutuskan tidak akan menurunkan pemain tengah senior mereka, Frank Lampard pada laga lanjutan Europa League melawan Sparta Praha, Jum'at (22/2) dini hari nanti. Keputusan Benitez tersebut mengakibatkan Lampard harus menunda keinginannya untuk mencetak 200 gol bagi Chelsea untuk mendekati rekor 202 gol yang dicetak legenda The Blues, Bobby Tambling.

"Lampard tidak akan bersama tim besok," ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/2/2013).

Keputusan tersebut dilakukan oleh Benitez demi menjaga kebugaran Lampard saat Chelsea harus berjumpa Manchester City dalam lanjutan liga Premier Inggris pada 24 Februari 2013 mendatang. Kendati demikian, Benitez mengaku mendukung Lampard untuk memecahkan rekor gol tersebut.

"Semua orang tahu dia (Lampard) sangat dekat dengan rekor tersebut dan saya yakin rekan-rekannya di tim akan membantu. Jika kami mendapatkan penalti, Lampard bisa mengambilnya dan dia sangat menyukai itu," ujarnya.

Lampard sendiri saat ini hanya terpaut 3 gol dari raihan gol yang dicetak Bobby Tambling. Gol ke 199 Lampard dicetaknya saat Chelsea bertemu Brentford dalam laga replay Piala FA beberapa waktu lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)