Ferrer bertemu Nalbandian di babak kedua

Kamis, 21 Februari 2013 - 10:32 WIB
Ferrer bertemu Nalbandian di babak kedua
Ferrer bertemu Nalbandian di babak kedua
A A A
Sindonews.com - Petenis Spanyol, David Ferrer tak menemui kesulitan untuk melaju ke babak kedua Copa Claro, Kamis (21/2/2013). Unggulan pertama itu menang mudah 6-4, 6-1 atas petenis wild card, Agustin Velotti.

Pada set pertama, Ferrer sempat lengah saat sudah unggul 4-1. Velotti berhasil mengejar meski akhirnya tetap kalah 6-4. Pada set kedua, Ferrer tak memberi ruang bagi Velotti. Dia hanya memberi satu angka kepada petenis asal Argentina itu.

"Saya siap untuk terus melangkah dengan kemenangan. Tak ada pertandingan yang mudah,"kata Ferrer seperti dilansir Supersport.

Di partai selanjutnya, Ferrer akan menghadapi David Nalbandian. Nalbandian sendiri harus berjuang keras untuk mengalahkan rekan senegaranya, Carlos Berlocq. Sempat unggul 6-3 di set pertama, Nalbandian justru kalah 2-6 pada set berikutnya. Beruntung dia mampu menutup set ketiga dengan kemenangan 6-3.

"Pada set kedua saya kehilangan intensitas, dan dia berhasil bangkit. Beruntung, saya bisa kembali dan memenangkan set ketiga," jelas Nalbandian.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1095 seconds (0.1#10.140)