Besok, 80 atlet Cipayung tanda tangan kontrak

Kamis, 21 Februari 2013 - 12:53 WIB
Besok, 80 atlet Cipayung tanda tangan kontrak
Besok, 80 atlet Cipayung tanda tangan kontrak
A A A
Sindonews.com - Setelah menyelesaikan proses lelang sponsor, sebanyak 80 atlet Pelatnas Cipayung akan menandatangani kontrak dengan sponsor baru mereka di Senayan National Golf Club, Jumat (22/2/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, PBSI akhirnya menerapkan sistem kontrak individu pada seluruh atletnya. Sebanyak tujuh perusahaan aparel (Victor, Yonex, Li Ning, Flypower, Astec, Babolat dan Reinforced Speed) mengikuti ajang lelang ini. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya para pemain telah menentukan pilihannya.

"Semua atlet sudah menyelesaikan proses pelelangan sponsor, mereka akan menandatangani kontrak pada Jumat ini," ujar Kasubid Humas dan Sosial Media PBSI, Ricky Soebagdja seperti dilansir situs resmi PBSI.

Selain penandatanganan kontrak, para pemain juga akan dilepas oleh pengurus PBSI untuk bertarung di All England 2013. Sebanyak 29 atlet akan bertolak ke Birmingham, Inggris pada 3 Maret mendatang. Namun, sebagian diantaranya akan berangkat lebih dulu ke Mulheim an der Ruhr pada 24 Februari untuk mengikuti kejuaraan German GP Gold 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)