Penggawa Barcelona ngaku bermain buruk

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:57 WIB
Penggawa Barcelona ngaku bermain buruk
Penggawa Barcelona ngaku bermain buruk
A A A
Sindonews.com - Para pemain Barcelona tampak kecewa dengan kekalahan timnya atas AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2013) dini hari WIB.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menilai "Braulgrana" tampil buruk dalam laga tersebut. "Ini merupakan hasil yang negatif. Ketika Anda tak tampil bagus untuk sebuah pertandingan, ini bisa saja terjadi,"kata Iniesta seperti dilansir Goal.com.

Pendapat yang sama juga dilontarkan oleh bek Barcelona, Dani Alves. "Kami bisa berkompetisi lebih baik. Liga Champions kompetisi besar, Anda tak bisa mendapatkan semuanya dengan gratis dan Anda harus bertarung untuk itu,"jelasnya.

Barcelona memang tampil buruk dalam laga itu. Hal itu membuat Milan jadi leluasa untuk mengembangkan permainan mereka. Hasilnya, dua gol mampu diciptakan pasukan Massimiliano Allegri tersebut ke gawang Victor Valdes. Dua gol kemenangan Milan disumbangkan oleh Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari.

Hasil ini membuat Barcelona wajib menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua untuk melaju ke babak berikutnya. Leg kedua sendiri akan berlangsung di Camp Nou pada 12 Maret mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6050 seconds (0.1#10.140)