Progres Mercedes puaskan Hamilton

Kamis, 21 Februari 2013 - 16:37 WIB
Progres Mercedes puaskan Hamilton
Progres Mercedes puaskan Hamilton
A A A
Sindonews.com- Meski hanya berada di tempat keempat dalam sesi tes pra musim di sirkuit Barcelona, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton tetap senang. Dia mengaku puas dengan perkembangan yang dicapai timnya. Menurutnya, program yang dirancang oleh tim sudah menuju ke arah yang tepat

"Kami tidak fokus kepada yang siapapun, kami hanya fokus kepada program kami untuk membuat kemajuan dengan degradasi ban dan setingan mesin. Dan itu sudah menuju ke arah yang tepat," ujarnya seperti dilansir bbc.co.uk, Kamis (21/2/2013).

Selain itu, Hamilton mengaku senang dikelilingi oleh anggota tim yang mau bekerja keras dan mendukungnya dari belakang. Kendati demikian, Hamilton mengakui masih banyak yang harus dilakukan olehnya beserta anggota tim.

"Saya punya orang-orang yang hebat di belakang saya. Mereka mempunyai determinasi dan kerja keras. Maka dari itu, saya berharap hasil yang kami dapatkan sesuai dengan kerja keras kami," imbuhnya.

Dalam sesi tes pra musim itu sendiri, Hamilton berhasil mencatatkan waktu tercepat keempat. Hamilton hanya kalah 0.878 detik dari pembalap McLaren, Sergio Perez, yang menjadi pembalap tercepat di hari kedua tes Barcelona.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)