Menanti debut Greysia Polii/Anggi

Kamis, 21 Februari 2013 - 18:29 WIB
Menanti debut Greysia Polii/Anggi
Menanti debut Greysia Polii/Anggi
A A A
Sindonews.com - Greysia Polii akan menjalani debut bersama pasangan barunya, Angia Shitta Awanda pada German Open Grand Prix Gold 2013. Ajang ini akan jadi pemanasan bagi keduanya sebelum tampil di turnamen All England 2013.

"Walaupun belum banyak pengalaman, Anggi adalah pemain yang potensial. Dia masih muda dan memiliki smash yang keras, semoga kami bisa tampil baik di Jerman nanti," kata Greysia soal rekan barunya itu, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sebelumnya, Greysia berpasangan dengan Meiliana Jauhari. Namun, melihat perkembangan mereka yang kurang signifikan, PBSI akhirnya memisahkan keduanya. Sementara Anggi, sebelumnya berpasangan dengan Shela Devi Aulia.

"Saya senang mendapatkan kesempatan untuk berpasangan dengan Greysia yang lebih senior dan tampil di kejuaraan bergengsi. Dengan pengalaman dan gerakannya yang cepat di depan net, saya optimis untuk kedepannya,"ungkap Anggia soal keputusan PBSI memasangkannya dengan Greysia.

Pada babak pertama German GP Gold yang akan berlangsung minggu depan, Greysia/Anggia akan bertemu dengan juara dunia junior dua kali asal Korea, Lee So He/Shin Seung Chan. Jika lolos, pasangan China unggulan kelima, Ma Jin/Tang Jinhua sudah menanti di babak kedua.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1827 seconds (0.1#10.140)