Phil Jones terancam absen di dua laga

Kamis, 21 Februari 2013 - 20:28 WIB
Phil Jones terancam absen di dua laga
Phil Jones terancam absen di dua laga
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Phil Jones, terancam tidak bisa berlaga dalam dua laga penting. Jones diperkirakan absen saat melawan Queens Park Rangers akhir pekan ini dan Real Madrid di Liga Champions, dua pekan lagi.

Jones mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Reading di babak keempat Piala FA, Senin (18/2). Saat ini, dia sedang menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.

’’Kami sedang bekerja keras. Peluang dia bermain melawan Real Madrid sangat tipis, tapi tidak lebih dari itu,” kata pelatih United, Sir Alex Ferguson seperti dilansir The Sun, Kamis (21/2).

’’Dia adalah anak muda yang berani dalam melakukan tekling dan sedikit kehilangan keseimbangannya. Dipastikan dia tidak akan fit akhir pekan ini,” tambahnya.

Jika pemilik nomor punggung empat ini absen melawan Madrid, maka ini merupakan sebuah kerugian besar bagi The Red Devils. Pemain Timnas Inggris itu bermain baik di leg pertama di Bernabeu. ’’Masih ada dua minggu lagi, dan kami harus menunggu dan melihat perkembangannya karena masih banyak yang akan terjadi,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)