Semua kegiatan Pengrov PSSI harus dihentikan

Kamis, 21 Februari 2013 - 22:58 WIB
Semua kegiatan Pengrov PSSI harus dihentikan
Semua kegiatan Pengrov PSSI harus dihentikan
A A A
Sindonews.com - Meski saat ini Pengrov PSSI Jateng Tengah di bekukan oleh PSSI Pusat, namun, sejumlah kegiatan masih tetap dilakukan oleh Pengrov PSSI dibawah kepengurusan Sukawi Sutarip, diantaranya, adalah seleksi Porprov.

Ketua Cereteker Pengrov PSSI Jateng, Ikhwan Ubaidilah, mengatakan, sampai saat ini kegiatan keolahragaan terutama, sepak bola di Jawa Tengah, masih melakukan kegiatan yang masih mengatasnamakan Pengrov PSSI.

Berkaitan dengan cabang olah raga sepak bola dan Futsal, pihaknya menghimbau kepada kompenen atau elemen-elemen yang tidak berkepentingan untuk tidak melakukan penyelenggaraan kegiatan tersebut dengan mengatasnamakan PSSI Pengprov Jateng.

Oleh sebab itu, untuk menghindari kerancuan di tengah-tengah masyarakat, diharapkan Pengcab dan klub maupun pihak lain yang mengatasnamakan PSSI dalam kegiatannya untuk dihentikan sementara waktu.

“Saya meminta kepada seluruh Pengcab dan komponen-komponen lain yang menggunakan baju PSSI, untuk mentaati peraturan perundangan yang berlaku, supaya terciptanya pembinaan sepakbola yang kondusif, “ujarnya, Kamis (21/2).

Ikhwan Ubaidilah sendiri saat ini sudah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PSSI Jateng dalam Musyawarah Luar Biasa (Musdalu) pada 15 Februari lalu. Dan saat ini Ikhwan bersama tim Formatur sedang menyusun kepengurusan yang baru.

Dalam kepengurusan yang baru nantinya Ikhwan akan menambah jumlah pengurus. Penggemukan pengurus dilakukan semata-mata untuk mengakomodir pengurus-pengurus di daerah. Dengan semakin banyak pengurus di daerah maka, diharapkan bakal semakin mudah bagi Pengrov untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Jawa Tengah.

Ikwan sendiri mengaku, semua kegiatan PSSI Jateng akan kembali dilanjutkan setelah kepengurusan Pengrov PSSI Jateng yang baru setelah dilantik. “Saat ini siapa-siapa pengurusnya masih dibicarakan internal Formatur, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dilantik,” imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)