Jadwal padat, Fran Kurniawan tunda bulan madu

Jum'at, 22 Februari 2013 - 11:22 WIB
Jadwal padat, Fran Kurniawan tunda bulan madu
Jadwal padat, Fran Kurniawan tunda bulan madu
A A A
Sindonews.com - Baru saja menikah, Fran Kurniawan Teng tak bisa menikmati masa bulan madu. Pemain ganda campuran Pelatnas Cipayung itu sudah harus fokus latihan karena pertandingan sudah di depan mata.

Fran, yang berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati, dijadwalkan untuk mengikuti dua turnamen di Eropa. Pertama, mereka akan tampil di German Open Grand Prix Gold dan All England Superseries Premier.

“Belum sempat bulan madu, mungkin nanti sehabis turnamen Eropa. Setelahnya akan ada libur latihan dua atau tiga hari, saya akan memanfaatkan waktu tersebut untuk bulan madu," kata Fran yang menikahi pujaan hatinya, Arlin Trisuci, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Fran sebenarnya ingin mengajak istrinya untuk berbulan madu di Inggris. Namun, sang istri menolak karena takut menggangu konsentrasi dirinya.

"Dia tidak mau diajak ke Inggris, takut mengganggu konsentrasi saya katanya, lebih baik di dalam negeri saja, mungkin karena lebih irit juga, ha..ha..ha. Tapi pada dasarnya memang istri saya lebih suka alam Indonesia. Selain Bali dan Lombok, kami akan pergi ke Raja Ampat, kalau waktunya memungkinkan," tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6909 seconds (0.1#10.140)
pixels