Ranocchia absen di Derby della Madonnina

Jum'at, 22 Februari 2013 - 13:57 WIB
Ranocchia absen di Derby della Madonnina
Ranocchia absen di Derby della Madonnina
A A A
Sindonews.com - Jelang pertarungan Derby della Madonnina akhir pekan ini, Inter Milan terancam tidak bisa memainkan bek Andrea Ranocchia karena mengalami cedera saat melawan Cluj di Liga Eropa, Jumat (22/2) dinihari tadi.
Bek berusia 25 tahun itu terlihat pincang dan mengalami kesakitan di bagian lutut karena salah tumpuan saat berduel udara dengan salah satu pemain Cluj.
Mengetahui hal tersebut, pelatih Inter Andrea Stramaccioni langsung menarik keluar mantan pemain Genoa tersebut agar cederanya tidak semakin parah.
Stramaccioni pun menyesali apa yang terjadi oleh Ranocchia. Dirinya pun berharap jika ia bisa cepat sembuh agar bisa bertanding dalam laga derby melawan Milan.
"Saya senang kami bisa bermain baik malam ini, tapi kami tidak beruntung krena Ranocchia mengalami cedera lutut. Itu tidak perlu terjadi, kami sangat membutuhkan tenaganya," keluh Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.
Selain Ranocchia, Inter dipastikan tidak akan diperkuat oleh Walter Samuel, Diego Milito, Gabi Mudingayi, Joel Chukmuwa Obi dan Luca Castellazzi mengalami cedera.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)