Kans juara Inggris rebut gelar dunia

Jum'at, 22 Februari 2013 - 13:58 WIB
Kans juara Inggris rebut...
Kans juara Inggris rebut gelar dunia
A A A
Sindonews.com - Juara kelas berat ringan British dan Commonwealth, Tony Bellew, semakin dekat dengan impiannya untuk meraih gelar juara dunia dengan menantang juara WBC, Chad Dawson. Namun, pada 30 Maret nanti, Bellew harus mengatasi Isaac Chilemba dalam pertarungan eliminasi, yang pemenangnya nanti bakal berhadapan dengan sang juara, terlebih dahulu.

"Pertarungan (perebutan gelar Silver WBC) melawan Chilemba merupakan yang terbesar dan terberat dalam karir saya sejauh ini," ungkap Bellew, dikutip Sky Sports.

Kendati demikian, semua itu bakal terlaksana, apabila rencana duel ulang antara Dawson dengan Jean Pascal yang dijadwalkan pada 25 Mei nanti urung digelar. Duel mempertahankan gelar Dawson melawan Pascal sendiri saat ini sedang goyah, pasalnya Pascal tampaknya lebih berminat untuk menjalani duel yang lebih menguntungkan yakni menghadapi Lucian Bute.

"Kami tahu apa yang dipertaruhkan Chad Dawson adalah selangkah lebih dekat sekarang, terutama setelah meroketnya rumor Pascal versus Bute. Tapi saya tidak terbawa, saya hanya melihat bagaimana nanti. Masa depan saya terlihat begitu cerah sekarang dan saya mendapatkan salah satu duel yang jauh lebih besar dari yang saya inginkan," pungkas petinju berusia 30 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0344 seconds (0.1#10.140)