Djohar sambut hangat empat Exco

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:09 WIB
Djohar sambut hangat empat Exco
Djohar sambut hangat empat Exco
A A A
Sindonews.com - Akhirnya momen indah yang ditunggu-tunggu tiba. Empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yang sebelumnya berstatus terhukum La Nyalla Mattaliti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tonny Aprilani, hari ini kembali berkantor di markas PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Tak ayal, kedatangan empat Exco itu disambut hangat Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Djohar pun menghargai semangat positif mereka dalam membangun kembali timnas Indonesia lebih baik ke depan.

"Kedatangan empat Exco kembali PSSI sangat kami harapkan. Tidak ada lagi perbedaan dan saya harap semua masalah segera terselesaikan. Saya berterima kasih atas semangat empat anggota Exco kembali untuk aktif membangun sepak bola Indonesia," ujar Djohar kepada wartawan.

Seperti diketahui, dalam pertemuan di Kemenpora, PSSI dan KPSI sepakat menjalankan empat poin, seperti yang tertera dalam MoU Kuala Lumpur 7 Juni dan surat FIFA tertanggal 18 Desember 2012 juga 13 Februari 2013. Ketiga pihak juga sepakat untuk menggelar kongres di Jakarta pada 17 Maret 2013.

Djohar pun berharap gelaran kongres bisa berjalan dengan baik untuk memenuhi aturan FIFA. "Utama adalah penyelesaian masalah yang berkaitan dengan FIFA. Saya berharap tidak ada masalah, terlebih kami juga sudah menandatangani kesepakatan di Kemenpora,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9888 seconds (0.1#10.140)
pixels