PBSI kawinkan Agrippina dengan Hardianto

Jum'at, 22 Februari 2013 - 15:12 WIB
PBSI kawinkan Agrippina dengan Hardianto
PBSI kawinkan Agrippina dengan Hardianto
A A A
Sindonews.com - Pasca Marcus Fernaldi Gideon mundur dari pelatnas Cipayung, PBSI bergerak cepat mencari pasangan Agrippina Prima Rahmanto Putera. Setelah melalui pengamatan cukup lama, PBSI akhirnya memutuskan Agrippina untuk berpasangan dengan Hardianto.

"Agri dan Hardi prospek ke depannya bisa lebih bagus. Mereka memiliki kecocokan di lapangan,"jelas Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Setelah resmi dipasangkan, Agri/Hardianto akan memulai debut bersama di ajang Vietnam dan Osaka International Challenge 2013.

Ketika diminta komentarnya soal penunjukkan ini, Agri mengakui harus mengawali semuanya dari awal. Dia terkejut harus berpisah dengan Marcus yang sudah bersama-sama merintis karier hingga peringkat 28 dunia itu.

"Dengan berganti pasangan artinya saya mulai dari awal lagi. Sampai saat ini saya terus meyakinkan diri kalau saya mampu bangkit, pelatih juga sekarang makin memberi dukungan kepada saya dan tentunya Hardianto," ujar Agri yang merupakan putra dari pelatih ganda putra Sigit Pamungkas.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)