Ubah Timnas, Blanco butuh bantuan wartawan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 16:04 WIB
Ubah Timnas, Blanco butuh bantuan wartawan
Ubah Timnas, Blanco butuh bantuan wartawan
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia yang baru, Luis Manuel Blanco mengungkapkan dirinya sangat membutuhkan wartawan untuk mengubah tim nasional ke arah yang lebih baik.

"Saya hanya manusia biasa. Saya tidak bisa sendirian mengubah tim ini. Karena itu, saya sangat membutuhkan wartawan untuk membantu saya," ujarnya saat konferensi pers Jum'at (22/2/2013)

Blanco yang didampingi mantan manajer timnas, Habil Marati, juga mengungkapkan timnas tidak seharusnya beruji coba dengan klub-klub lokal. Menurutnya, itu tidak bisa dijadikan ukuran timnas.

"Timnas tidak seharusnya beruji coba dengan klub lokal, itu bukan level timnas. Seharusnya timnas beruji coba dengan tim seperti Paraguay, Jepang, dan Korea," kata pria asal Argentina itu.

Sementara itu, menanggapi target juara Piala AFF 2014 dan masuk kualifikasi Piala Asia 2015, Blanco melihat hal tersebut mungkin saja tercapai. "Itu mungkin tapi harus kerja keras. Semua pihak, bukan hanya pelatih, harus membantu mengubah timnas," ujar Blanco.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9929 seconds (0.1#10.140)