Laga Corinthians tanpa penonton

Jum'at, 22 Februari 2013 - 21:14 WIB
Laga Corinthians tanpa penonton
Laga Corinthians tanpa penonton
A A A
Sindonews.com – Konfederasi sepak bola Amerika Selatan (Conmebol) memberikan sanksi kepada Corinthians dengan tidak memperbolehkan suporternya menonton di stadion saat menjamu lawannya di ajang Copa Libertadores.

Keputusan ini diambil menyusul insiden tewasnya seorang suporter berumur 14 tahun saat pertandingan antara San Jose kontra Corinthians di Jesus Bermudez Stadium, Rabu (19/2/2013).

Namun keputusan tersebut masih bersifat sementara. Pasalnya, Conmebol masih melakukan investigasi terkait insiden tersebut. Badan sepak bola tertinggi di Amerika Selatan itu baru akan memutuskan hingga investigasi berakhir.


Sebelumnya seorang suporter bernama Kevin Beltran tewas setelah terkena lemparan petasan. Di duga pelemparan tersebut dilakukan oleh suporter Corinthians.Usai kejadian petugas kepolisian setempat langsung melakukan penangkapan terhadap sembilan fan Corinthians dan menahan paspor mereka untuk diinvestigasi lebih lanjut.

’’Sayangnya, suporter Corinthians melemparkan petasan ke arah fan San Jose dan mengenai mata korban yang menyebabkan ia langsung tewas di tempat. Setelah itu, fan diidentifikasi dan ditangkap,” kata pihak kepolisian, Hector Rios.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3581 seconds (0.1#10.140)