Massa: F138 masih hijau

Sabtu, 23 Februari 2013 - 11:29 WIB
Massa: F138 masih hijau
Massa: F138 masih hijau
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari, Felipe Massa mengatakan bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada mobil baru F138 jelang balapan pertama Formula One (F1) musim 2013. Meski demikian, Massa berpendapat performa Ferrari kian menanjak, terlepas masih dapat kelemahan yang harus segera dibenahi ke depannya.

"Mobil masih 'hijau' sehingga kami perlu membuat mobil dalam kondisi yang baik untuk balapan pertama. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan mungkin itu adalah momen yang sangat penting juga bagi orang-orang bekerja pada aerodinamis, pada mesin, pada sasis untuk meletakkan segala sesuatu bersama-sama dalam arah yang baik untuk meraih hasil maksimal,”ujar Massa seperti dilansir Sportmole.

"Saya merasa baik-baik saja dan saya merasa mobil semakin baik. Tapi saya harap uji coba jadi minggu depan sangat penting bagi kami,” terangnya.

Massa sendiri kembali berkasi dalam sesi tes keempat di Barcelona, Jumat atau Sabtu (23/2/2013). Sayang hasil didapat kurang begit memuaskan, dia hanya berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 27.616. Di belakang Massa, menguntit pembalap Red Bull Mark Webber, pembalap Coswort Max Chilton dan pembalap Lotus Romain Grosjean di sepuluh besar.

Massa dan rekan setimnya Fernando Alonso akan mendapatkan kesempatan lain untuk menguji F138 minggu depan pada sesi pengujian terakhir sebelum Grand Prix perdana di Australia.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)
pixels