Bradford tolak main di Eropa

Sabtu, 23 Februari 2013 - 16:13 WIB
Bradford tolak main di Eropa
Bradford tolak main di Eropa
A A A
Sindonews.com - Bradford City menolak untuk bermain di kancah Eropa bahkan jika mereka mampu meraih kemenangan di ajang Piala Liga (Capital One). Bradford sendiri akan menjalani laga final Capital One untuk pertama kalinya sejak 100 tahun lalu dengan menghadapi tim Liga Premier Inggris, Swansea City, Minggu (24/2) mendatang.

Meski klub League Two Inggris itu berpeluang mencicipi pertandingan di level Eropa, tapi pemilik klub, Mark Lawn bersikeras jika timnya akan menolak bermain di Europa League karena tidak memiliki dana yang cukup untuk berlaga dipentas Eropa. "Saya tidak akan membayar hanya untuk bermain di Eropa," terang Lawns seperti dilansir The Sun, Sabtu (23/2/2013).

"Ketika kami mengalahkan Aston Villa di semifinal, saya diberi tahu jika butuh dana yang besar untuk bisa bermain di kompetisi Eropa. Karena itu, kami tidak akan mengikuti kompetisi Eropa. Saya berkata, ya sangat menyenangkan berada di sana ketika kami memiliki dana, tapi kami tidak akan berada di sana," sambungnya.

"Saya sangat realistis, hal itu tidak akan menjadi masalah untuk kami karena saya pikir kami tidak akan mempu mengalahkan Swansea City. Saya tidak akan menempatkan tim ini dalam bahaya finansial hanya untuk bermain di Eropa. Itu tidak akan terjadi. Semuanya sangat baik ketika ada imbalan, tapi kami hanya tim divisi keempat dan kami tidak akan sampai di sana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)