Fergie: QPR telat tunjuk Redknapp

Sabtu, 23 Februari 2013 - 16:33 WIB
Fergie: QPR telat tunjuk Redknapp
Fergie: QPR telat tunjuk Redknapp
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson turut mengomentari terkait performa buruk Queens Park Rangers (QPR) yang menempatkan mereka masih berjuang di zona degradasi. Pelatih yang biasa disapa Fergie itu menilai jika keputusan QPR untuk mengangkat Hary Redknapp sebagai pelatih untuk menggantikan Mark Hughes terlambat mengingat posisi QPR yang telah terlalu jauh dari zona aman.

"Keputusan itu (pengangkatan Redknapp) bisa saja menolong QPR andai mereka melakukannya lebih cepat," kata pelatih asal Skotlandia tersebut seperti dilansir dailymail.co.uk, Sabtu (22/2/2013).

Menurut Sir Alex, sangat sulit berada dalam posisi Redknapp sekarang. Namun, dirinya tetap yakin kalau Redknapp bisa mengangkat QPR keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga Premier musim depan. "Tidak mudah berada di dasar klasemen sementara dan Redknapp akan menjadi yang pertama mengakuinya. Namun dengan pengalaman dan kemampuannya menilai pemain, dia punya kesempatan yang lebih baik dari kebanyakan pelatih di situasi seperti itu," jelasnya.

Kedua tim, Manchester United dan QPR akan bertemu nanti malam dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di kandang QPR, stadion Loftus Road. Masing-masing tim mengusung misi berbeda. United sendiri akan menargetkan tiga poin untuk memperlebar jarak menjadi 15 poin dengan Manchester City di peringkat dua. Sementara QPR mengincar tiga poin untuk berjuang keluar dari zona degradasi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6051 seconds (0.1#10.140)
pixels