Bek QPR yakin matikan RvP

Sabtu, 23 Februari 2013 - 16:59 WIB
Bek QPR yakin matikan RvP
Bek QPR yakin matikan RvP
A A A
Sindonews.com - Bek Queens Park Rangers (QPR) Christopher Samba, sangat antusias jelang pertemuan melawan Manchester United di Stadion Loftus Road, Sabtu (23/2) malam ini. Ia bahkan mengaku merasa percaya diri bisa meredam ketajaman striker United Robin Van Persie.

QPR baru saja menelan kekalahan 4-1 atas Swansea City, dua pekan lalu. Hasil negatif itu, ternyata tidak membuat semangat juang Shaun Wright-Phillips dkk melemah. Laga menghadapi United diharapkan menjadi titik tolak kebangkitan The Hoops untuk meraih kemenangan demi kemenangan agar bertahan di kasta tertinggi Liga Premier Inggris, akhir musim ini.

“Van Persie merupakan pemain yang sangat baik, tetapi saya telah bekerja untuk menemukan kembali kebugaran saya dan saya jauh lebih bugar . Pertandingan terakhir di Swansea sangat sulit, terlebih kondisi saya yang tidak dalam keadaan terbaik,” ujar Samba kepada Tribalfootball, Sabtu (23/2/2013).

Pemain asal Kongo itu juga menyerukan agar rekan-rekan setimnya tidak hanya mengawasi pergerakan Van Persie. Pasalnya Setan Merah dihuni banyak pemain berkualitas yang bisa memberikan perbedaan di laga nanti.

“ Van persie sedang on fire, tapi saya positif bahwa saya bisa memiliki permainan yang baik melawan dia. Meskipun bukan hanya dia, kami harus waspadai semua pemain karena United memiliki banyak pemain top,” ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)
pixels