80 atlet PBSI resmi tanda tangan kontrak sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013 - 18:36 WIB
80 atlet PBSI resmi tanda tangan kontrak sponsor
80 atlet PBSI resmi tanda tangan kontrak sponsor
A A A
Sindonews.com - Delapan puluh atlet pelatnas PBSI resmi menandatangani kontrak dengan sponsor baru mereka, Jumat (22/2/2013) kemarin. Diharapkan, dengan kontrak yang menggunakan sistem baru ini, para pemain akan semakin termotivasi dalam meraih prestasi.

"Sistem kontrak individu merupakan yang pertama dan tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih," kata Kasubid Dana dan Usaha PBSI, Anton Subowo, seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Semoga ini meningkatkan semangat untuk latihan dan lebih berprestasi yang tentunya akan mempengaruhi nilai kontrak mereka kedepannya," timpal Fuad Basya, Wakil Ketua Umum PB PBSI.

Penandatanganan kontrak dilakukan secara simbolis oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Victor), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Yonex), Angga Pratama/Rian Agung Saputro (Flypower), Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso (Li Ning), serta Dionysius Hayom Rumbaka dan Anneke Feinya Agustine (Astec), serta Hanna Ramadini (Reinforced Speed).

Menurut pengakuan Manajer Umum Victor, Jeff Chen, pihaknya sudah memasuki pasar Indonesia selama empat tahun, dan sudah menantikan sistem kontrak atlet seperti ini dari dulu.

"Karena jika kami ingin mengembangkan pasar di Indonesia, maka kami harus mengambil top player Indonesia. Kami juga menganggap semua atlet kami sebagai keluarga,"tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)