Wakil Ketua Komdis mundur dari PSSI

Sabtu, 23 Februari 2013 - 21:54 WIB
Wakil Ketua Komdis mundur dari PSSI
Wakil Ketua Komdis mundur dari PSSI
A A A
Sindonews.com - Rupanya isu perpecahan di tubuh PSSI bukanlah hisapan jempol belaka. Hal tersebut di perkuat oleh pernyataan Wakil ketua komisi disiplin (Komdis) Catur Agus Saptono yang berniat untuk meninggalkan PSSI karena situasi di PSSI makin runyam.

Rencananya Catur, akan mundur dari posisinya sebagai pengurus PSSI secara resmi pada awal pekan depan. Pengunduran diri itu sudah disampaikan secara informal kepada ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein.

Menurut Catur, keinginannya mundur sebagai pengurus PSSI disebabkan sudah tidak merasa nyaman bekerja. Catur mengungkapkan, ia sebetulnya sudah sejak lama ingin mengundurkan diri.

“Saya sudah menyampaikan pengunduran diri saya kepada ketua umum, para [anggota] komite eksekutif, ketua komdis, dan ketua komite etik kemarin melalui sms. Kalau tidak ada halangan, Senin besok saya baru serahkan surat pengunduran diri,” ujar Catur seperti dilansir goal, Sabtu (23/2/2013).

“Saya merasa sudah tidak nyaman dengan situasi yang terjadi saat ini. Kegaduhan yang terjadi menurut saya sudah tidak pas.”

“Saya berharap kisruh segera berakhir, dan PSSI bisa dengan nyaman membangun sepakbola Indonesia. PSSI juga diharapkan diisi oleh pengurus-pengurus yang amanah, dan mengindarkan Indonesia dari praktek suap dan pengaturan skor.”

“Siapapun pengurus PSSI-nya harus bisa membangun industri sepakbola.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)