Hazard senang jadi pusat perhatian media

Minggu, 24 Februari 2013 - 13:22 WIB
Hazard senang jadi pusat perhatian media
Hazard senang jadi pusat perhatian media
A A A
Sindonews.com - Menjadi pusat perhatian media ternyata membuat gelandang Chelsea Eden Hazard merasa bahagia. Ia mengaku bangga jika dirinya bisa masuk headlines atau berita utama di media massa.

Hazard sempat menjadi headlines di beberapa media Eropa setelah ia melakukan aksi kontroversial, yakni saat menendang seorang ballboy kala Chelsea menghadapai Swansea City di ajang Capital One Cup.

Hazard kembali menjadi headlines saat pemain asal Belgia itu menyelamatkan Chelsea di ajang Europa League. Berkat gol tunggalnya Chelsea berhasil menyingkirkan Sparta Prague dengan skor 1-1. Skor tersebut membuat The Blues unggul agregat menjadi 2-1.

Saat ditanya apakah ia suka menjadi berita utama di media massa? Hazard menjawab : “Secara jujur iya. Setiap pemain suka melihat namanya masuk dalam headlines,” seperti dikutip Dailymail, Minggu (24/2/2013).

“Media menulis ‘Hazard melakukannya dengan hebat’. Tentu Anda akan menyadari bahwa itu adalah kerjasama tim dan itu semua tentang tim Anda, tapi menjadi menyenangkan jika Anda masuk dalam headline media olahraga,” tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)
pixels