Grosjean minta disetarakan dengan Raikkonen

Minggu, 24 Februari 2013 - 15:54 WIB
Grosjean minta disetarakan dengan Raikkonen
Grosjean minta disetarakan dengan Raikkonen
A A A
Sindonews.com - Pembalap Lotus Renault, Romain Grosjean mulai gerah dengan rumor yang menyatakan jika dia telah dijadikan pembalap kedua di timnya tersebut. Karenanya dia meminta kepada timnya untuk tidak membedakan antara dirinya dengan Kimi Raikkonen untuk mendapatkan perlakuan yang sama selama balapan F1 tahun ini berlangsung.

Grosjean telah merasakan hal ini ketika berada di Lotus musim lalu. Pasalnya, rekan setimnya tersebut mampu memiliki pengalaman yang baik di mana dia mampu menaklukan Grand Prix Abbu Dhabi dan mengambil tempat ketiga dalam klasemen F1. Tapi nasib buruk justru dialami Grosjean saat dia mendapatkan satu larangan tampil setelah mengalami insiden di balapan GP Belgia. Meski begitu, Grosjean berharap Lotus akan memperlakukan sama antara dirinya dengan Raikkonen di tahun ini.

"Saya menyadari jika Raikkonen memiliki musim yang baik musim lalu, bahkan dia sempat menjadi juara. Jadi jika perlakuan tim berbeda itu wajar. Tapi jika ini terus terjadi maka persaingan di dalam tim juga tidak sehat, karenanya saya meminta kepada Lotus untuk bersikap adil," harap Grosjean seperti dilansir Planetf1, Minggu (24/2/2013).

"Mungkin jika saya tampil baik di setiap lintasannya musim ini. Bukan tidak mungkin Raikkonen akan mengalami perasaan seperti yang saya alami sebelumnya," pungkas pembalap yang kini berusia 26 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)