Dwight Howard: Lakers butuh konsistensi

Minggu, 24 Februari 2013 - 17:12 WIB
Dwight Howard: Lakers butuh konsistensi
Dwight Howard: Lakers butuh konsistensi
A A A
Sindonews.com - Pemain Los Angeles Lakers, Dwight Howard mengakui bahwa timnya membutuhkan konsistensi di setiap pertandingan. Hal ini ketika mereka sudah banyak kehilangan pertandingan musim ini dan ini lebih buruk dari tahun 2007 lalu. Karenanya, dia ingin membawa timnya keluar dari keterpurukan ini.

"Anda harus memiliki energi dan saya ingin membawa energi tersebut. Itu wajar saya lakukan, sebab mereka mengandalkan saya untuk menjadi orang yang dapat membantu tim keluar dari kesulitan. Saya hanya akan tahu seberapa banyak hal yang akan berjalan dengan efektif ketika saya berada dalam kondisi yang baik," jelas Howard seperti dilansir ESPN, Minggu (24/2/2013).

Kendati demikian, Howard ingin memacu dirinya untuk bisa tampil lebih baik terutama dalam hal offensif dan defensif musim ini. Pasalnya, Center anyar Lakers ini baru kembali bersama timnya setelah mengalami cedera lutut yang membuatnya harus beristirahat panjang. "Saya ingin memacu diri saya untuk bisa tampil luar biasa di setiap pertandingannya. Tapi saya harus berada dalam kondisi bagus untuk melakukan itu."

Sementara itu, pelatih Lakers Mike D'Antoni menjadi seseorang yang mampu meningkatkan kondisi Howard untuk lebih baik dan menghilangkan rasa frustasi yang selama ini sempat menghantui dirinya tersebut. "Howard telah mendapatkan bentuk yang lebh baik dibandingkan sebelumnya. Saat ini komunikasi di setiap pertandingan sudah berjalan dengan baik, bahkan kami berharap bahwa ia mampu berada di setiap pertandingan dan menjadi penentu kemenangan Lakers," pungkas D'Antoni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2258 seconds (0.1#10.140)