Luiz bangga dilirik Barcelona

Minggu, 24 Februari 2013 - 22:44 WIB
Luiz bangga dilirik Barcelona
Luiz bangga dilirik Barcelona
A A A
Sindonews.com - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bek tangguh Chelsea David Luiz pada bursa transfer musim panas mendatang. Mengetahui menjadi incaran Barca, Luiz mengaku sangat tersanjung namanya dihubungkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol tersebut.

Pemain Internasional Brasil itu, terus memperlihatkan penampilan konsisten bersama The Blues musim ini. Penampilan lugas dan disiplin Luiz seakan tembok kokoh di jantung pertahanan klub asal London tersebut.

Akan tetapi ketertikan Barca kepada Luiz tidak mengubah kecintaan kepada Chelsea. Mantan pemain Benfica itu, akan terus fokus pada penampilannya di Stamford Bridge.

"Saya senang bahwa klub seperti Barcelona yang tertarik pada saya. Mereka tim juara dan minat mereka adalah sumber kebanggaan bagi saya,” kata Luiz kepada The Sun

"Saya seorang pemain Chelsea untuk saat ini. Saya bekerja keras setiap hari untuk membuat orang menghargai apa yang saya lakukan. Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan cara yang terbaik, dimanapun saya berada,”ungkapnya.

Chelsea saat ini masih bercokol di peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris dan kini mereka sedang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang menguntit dibelakangnya.

(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)