Pahlawan Inter menangis usai cetak gol

Senin, 25 Februari 2013 - 05:37 WIB
Pahlawan Inter menangis usai cetak gol
Pahlawan Inter menangis usai cetak gol
A A A
Sindonews.com - Inter Milan patut berterima kasih kepada Ezequiel Schelotto. Pasalnya gol pemain yang mempunyai ciri khas berambut gondrong itu, berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan atas AC Milan dalam Derby della Madoninna, Senin(25/2/2013) dini hari.

Setelah laga, Schelotto menyatakan sangat bahagia bisa memberikan kontribusi penting bagi klub barunya tersebut. Bahkan mantan pemain Atalanta itu, mengaku sempat meneteskan air mata setelah mencetak gol di Derby Milano tersbeut.

"itu adalah mimpi, tapi kami memiliki peluang untuk memenangkan ini. Saya ingin mendedikasikan ini kepada keluarga saya, yang semuanya di sini malam ini untuk menonton saya, dan kepada Presiden dan staf,” girang Schelotto

"Saya meneteskan air mata, untuk menandai Derby debut saya seperti ini adalah luar biasa,”terangnya.

Pemain berkebangsaan Italia itu pun yakin Inter mampu lolos ke Liga Champions musim depan. “Sekarang kami harus terus seperti ini, karena ada banyak permainan hingga akhir musim,” tandas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Inter masih tertahan di urutan kelima klasemen dengan 44 poin. Sedangkan Milan di posisi ketiga dengan 45 poin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)