Messi selalu pikirkan Milan

Senin, 25 Februari 2013 - 11:39 WIB
Messi selalu pikirkan...
Messi selalu pikirkan Milan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku sangat kecewa dengan kekalahan La Blaugrana dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bahkan kenangan buruk tersebut belum sirna meski klub asal Catalan itu baru saja mengalahkan Sevilla 2-1 pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin.

Pemain timnas Argentina itu menambahkan jika kekalahan dari Milan di kompetisi Eropa akan menjadi bahan bakar bagi skuad asuhan Tito Vilanova dalam menghadapi pertandingan penting dalan beberapa pekan mendatang termasuk laga El Clasico kontra Real Madrid di semifinal Copa del Rey.

"Sangat sulit untuk tidak memikirkan Milan. Kami tahu kami tidak memiliki pertandingan terbaik bagi kami di San Siro, tapi kami akan menggunakan hal itu untuk terus maju. Melawan Madrid kami harus memberikan yang terbaik untuk lawan yang luar biasa," terang Messi seperti dilansir Football-Espana, Senin (25/2/2013).

Kemenangan atas Sevilla akhir pekan kemarin berkat gol David Villa dan Lionel Messi tampaknya akan menjadi pendorong bagi Barca dalam menghadapi dua El Clasico yang akan digelar. Selasa (26/2), Messi dkk harus menjadi tuan rumah bagi Madrid untuk laga semifinal kedua Copa del Rey. Selanjutnya pada akhir pekan selanjutnya, Sabtu (2/3) kedua tim akan kembali bertemu di jornada ke-26 La Liga di stadion Santiago Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3840 seconds (0.1#10.140)