Kaka: Mourinho butuh saya

Senin, 25 Februari 2013 - 12:33 WIB
Kaka: Mourinho butuh saya
Kaka: Mourinho butuh saya
A A A
Sindonews.com - Playmaker Real Madrid Ricardo Kaka mengaku senang dengan performanya ketika dapat membantu skuad Los Blancos meraih kemenangan dari Deportivo La Coruna pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Gol telah dari pemain asal Brasil itu dan Gonzalo Higuain mampu menyelamatkan El Real dan memastikan tiga poin sempurna dan pemain berusia 30 tahun itu senang dengan perannya di dalam skuad.

"Saya telah menjadi jauh lebih baik dan saya rasa telah memperbaiki beberapa hal. Saya senang dengan gol yang saya cetak karena dapat membantu tim meraih kemenangan. Performa saya semakin baik dan saya rasa pelatih membutuhkan saya. Pada laga selanjutnya saya selalu siap menjalankan peran penting bagi klub," terang Kaka seperti dilansir Football-Espana, Senin (25/2/2013).

"Kami sangat gugup di babak pertama dan akibatnya kami bermain sangat buruk. tapi di paruh kedua keadaan menjadi lebih baik dan terus membaik, akhirnya kami mampu memaksimalkan beberapa peluang serta mendapatkan raihan tiga poin," tandasnya.

Sebelumnya pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan keyakinannya jika pindah ke AC Milan merupakan solusi terbaik bagi gelandang asal Brasil itu, pasalnya ia menilai belum melihat performa terbaik dari pemainnya tersebut. Kaka sendiri telah siap untuk kembali memperkuat mantan klubnya dengan status pinjaman selama dua tahun, tetapi negosiasi kepindahannya berjalan alot karena alasan finansial.

"Kami memang belum melihat yang terbaik dari Kaka di Real Madrid. Saya sangat ingin melihat Kaka bahagia dan saya pikir kembali ke Milan akan menjadi solusi terbaik baginya. Meski begitu ia saat ini masih menjadi pemain Madrid," terang Mourinho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1233 seconds (0.1#10.140)
pixels