Rafael: Giggs pemain bagus yang terlihat membosankan

Senin, 25 Februari 2013 - 13:57 WIB
Rafael: Giggs pemain bagus yang terlihat membosankan
Rafael: Giggs pemain bagus yang terlihat membosankan
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Manchester United Rafael da Silva memberikan pujian kepada pemain veteran Setan Merah Ryan Giggs yang menurutnya telah tampil secara konsisten selama ini. Giggs sendiri sudah mengemas 999 penampilan bersama United yang disempurnakan dengan kemenangan ketika skuad asuhan Sir Alex Ferguson mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) dengan skor 2-0.

Rafael juga menambahkan jika performa Giggs telah menetapkan standar sendiri melalui kerja keras dan tekad yang diperlihatkan pemain asal Wales itu untuk tetap bermain di level tertinggi. "Ryan merupakan pemain yang luar biasa. Setiap laga, jika Anda melihatnya, dia bekerja keras, mencetak gol dan menyumbang assist," puji Rafael seperti dilansir Sportsmole, Senin (25/2/2013).

"Ia seorang pemain yang sangat bagus yang tampak terlihat membosankan. Dia adalah pemain top yang pernah bermain bersama saya. Ia selalu memperlihatkan kerja kerasnya saat latihan dan ia hanya mencintai olahraga ini untuk terus main di banyak pertandingan," sambungnya.

"Ia sosok yang memberi kami pengalaman dan ketika Anda merasa buruk maka dia akan datang dan membantu Anda menemukan kembali kepercayaan diri yang telah hilang, terutama kepada pemain muda," tandasnya.

Pemain yang kini telah berusia 39 tahun itu sejauh ini kemungkinan besar akan meraih trofi ke 13 Liga Premier Inggris, setelah United mampu unggul 12 poin dengan saingan terdekat Manchester City sebagai runner up klasemen sementara Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)