Nowitzki nggak kepikiran pensiun

Senin, 25 Februari 2013 - 16:43 WIB
Nowitzki nggak kepikiran pensiun
Nowitzki nggak kepikiran pensiun
A A A
Sindonews.com - Forward Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, tidak akan terburu-buru untuk memutuskan pensiun dari olahraga basket yang telah membesarkan karirnya. Meski masa depannya di tim tersebut akan berakhir musim depan. Dia berharap timnya bisa memperpanjang kontraknya hingga satu tahun ke depan. Komentar ini sekaligus membantah rumor yang menyatakan jika dia merasa frustrasi dengan kondisi lututnya pasca operasi artroskopi, musim lalu.

"Saat ini saya menyerahkan sepenuhnya kepada Mavericks untuk memperpanjang kontrak saya atau tidak. Mungkin saya tidak tahu apakah saya dapat bermain sampai 40 tahun atau tidak, tapi yang pasti jika kesempatan itu datang. Saya akan menandatangani kontrak dua atau tiga tahun ke depan," kata Nowitzki yang kini berusia 36 tahun seperti dilansir ESPN.co.uk, Senin (25/2/2013).

Sementara itu, pemilik tim Dallas Mavericks Mark Cuban telah memberikan isyarat untuk memperpanjang kontraknya yang baru akan berakhir musim depan. Bahkan, dia mengatakan akan tetap mempertahankannya hingga dia memutuskan untuk pensiun. Hal ini dilakukannya karena tim tersebut sedang mengalami masalah keuangan, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk memboyong pemain musim depan.

"Saya ingin Nowitzki tetap berada di sini sampai ia memutuskan pensiun. Jika dia ingin terus bermain sampai usia 73 tahun maka saya akan terus mengontraknya," pungkas Cuban.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)