Musim depan Paddy Lowe tinggalkan McLaren ?

Senin, 25 Februari 2013 - 22:41 WIB
Musim depan Paddy Lowe tinggalkan McLaren ?
Musim depan Paddy Lowe tinggalkan McLaren ?
A A A
Sindonews.com - Desas-desus kabar mengenai masa depan Direktur Teknis McLaren Paddy Lowe kembali di pertanyakan. Pasalnya, dalam pemberitaan yang disampaikan oleh kantor berita Inggris The Guardian, dia siap meninggalkan tim yang dihuni Sergio Perez dan Jenson Button tersebut akhir musim ini.

Pengakuan itu sekaligus membenarkan pernyataan kepala tim principal McLaren, Martin Whitmarsh yang sebelumnya mengatakan bahwa Lowe akan bertahan hingga akhir musim ini. Jadi jika spekulasi mengenai masa depan Lowe benar, maka dia akan bergabung dengan mantan pembalapnya Lewis Hamilton yang telah bergabung dengan Mercedes tahun ini.

Spekulasi Lowe ini secara tidak langsung membenarkan keretakan yang sedang terjadi di Mercedes antara Ross Brawn dengan Niki Lauda. Bahkan, jika Lowe datang bukan tidak mungkin kabar selama ini yang menyebutkan bahwa Brawn akan meninggalkan tim asal Jerman tersebut akan terbukti.

"Kesepakatan mengenai masa depan Lowe sedang dilakukan oleh pihak Mercedes. Dia akan bergabung dengan tim tepat pada waktunya untuk mengawasi perubahan besar yang akan terjadi tahun 2014 nanti," tulis Paul Weaver seperti dilansir Crash, Senin (25/2/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)