Carrick sebut Setan Merah tidak aman

Senin, 25 Februari 2013 - 23:09 WIB
Carrick sebut  Setan Merah tidak aman
Carrick sebut Setan Merah tidak aman
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester United Michael Carrick mengingatkan rekan setimnya untuk tak lengah dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Ia menilai posisi The Red Devils di puncak klasemen masih belum aman.

Saat ini United berhasil meninggalkan Manchester City di posisi ke dua dengan jarak 12 poin. Namun, hal tersebut tak membuat Carrick tenang. Pasalnya, United dan City masih memiliki 11 pertandingan tersisa.

Oleh karena itu Carrick meminta rekan setimnya untuk tak membicarakan gelar pada musim ini. Menurutnya, hal tersebut justru membuat konsentrasi The Red Devils pecah.

“Kami mencoba sebaik yang kami bisa. Kami juga berusaha untuk tak membicarakan gelar yang belum tentu kami menangkan,” ungkap Carrick seperti dikutip Sport Mole, Senin (25/2/2013)

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus berpikir di tiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Anda tak boleh berpikir terlalu jauh kedepan yang justru menghancurkan anda,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)