Andik meminta sepak bola Indonesia bersatu

Selasa, 26 Februari 2013 - 01:17 WIB
Andik meminta sepak bola Indonesia bersatu
Andik meminta sepak bola Indonesia bersatu
A A A
Sindonews.com - Harapan agar karut marut sepak bola nasional agar terselesaikan dengan baik sangat ditunggu siapapun rakyat negeri ini, termasuk Pemain yang pernah berlatih bersama DC United Andik Vermansyah.

Dalalm selebrasinya kearah fotografer, Andik membuka jerseynya dan memperlihatkan tulisan besar warna hitam bertuliskan, 'Bersatulah Sepak Bola Indonesia'

Andik mengaku sudah persiapan tulisan itu sejak lama. Niatnya makin menguat setelah membaca di media akan adanya rencana Kongres PSSI pada 17 Maret 2013 mendatang.

“Ini dukungan nyata saya pribadi untuk kongres tersebut. Saya yakin semua pemain juga keinginan sama. Semoga kongres . tersebut bisa kembali bersatu,” tutur Andik seperti dilansir goal, 25 Febuari 2013.

Kendati begitu, dukungan itu tanpa syarat. Dukungan tersebut, lanjut Andik, diberikan jika memang Kongres nanti benar benar untuk mengakhiri konflik yang terjadi selama ini.

“Kami akan dukung selama untuk sepak bola dan persatuan. Bukan untuk kepentingan lain. Apalagi sampai ada muncul tandingan lagi,” tegasnya.

Menurut Andik, ia bersama pemain lainya yang menggantungkan hidup dari lapangan hijau, tentu sangat was-was dengan kondisi yang dialami dunia pesepakbolaan Indonesia.

"Ini kembali ke pekerjaan pemain yang sudah turun di dunia sepak bola. Kalau Indonesia kena sanksi FIFA, hancur semua, Mas," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)