Lorenzo: Stoner biasa saja

Selasa, 26 Februari 2013 - 02:07 WIB
Lorenzo: Stoner biasa saja
Lorenzo: Stoner biasa saja
A A A
Sindonews.com - Isu kembalinya Casey Stoner ke Honda tak membuat ciut nyali pembalap Yamaha seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Pasalnya di Musim lalu meski Honda ada Stoner tak memberikan perlawanan berarti.

Lorenzo yakin MotoGP 2013 tetap menarik tanpa kehadiran Stoner musim ini. Pembalap asal Spanyol itu menilai kembalinya Rossi ke Yamaha membuat persaingan di MotoGP makin sengit. Pengganti Stoner di Repsol Honda, Marc Marquez, juga jadi penambah seru persaingan.

"Musim lalu, persaingan hanya melibatkan 3 pembalap meski akhirnya cuma saya dan Dani Pedrosa. Kini, meski Stoner menarik diri, kedatangan Rossi ke Yamaha dan musim perdana Marquez bisa membuat kompetisi lebih panas," papar Lorenzo seperti dilansir Crasnett.

Stoner mengungkapkan bahwa dirinya belum mau melakukan hal tersebut dalam waku dekat ini. Ia mengaku masih menikmati kegiatannya saat ini di luar MotGP.

“Memang banyak sekali rumor yang beredar saat ini. Saya tahu itu, tapi saya tidak ingin ambil pusing. Selalu ada isu mengenai dunia balap seperti ini. Saya tidak ingin terlalu memikirkan masalah tersebut. Saya pikir memang akan menyenangkan. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini, saya bisa pastikan bahwa tidak ada yang berubah dari apa yang telah saya putuskan,” tutur Stoner.

"Inilah akhir dari karir yang telah saya peroleh dengan kerja keras," tegas Stoner seperti dilansir motogp.com.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)
pixels