Anak ketiga Rahmad Darmawan meninggal dunia

Selasa, 26 Februari 2013 - 11:59 WIB
Anak ketiga Rahmad Darmawan meninggal dunia
Anak ketiga Rahmad Darmawan meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Kabar duka tengah menyelimuti skuad Arema ISL khususnya pelatih Rahmad Darmawan. Dilansir situs wearemania.net, Selasa (26/2/2013). Pelatih Rahmad Darmawan baru saja ditinggal anak ketiganya usai melewati masa kritis (Senin, 25/2/2013) akibat dilahirkan dalam kondisi prematur.Berita duka tersebut diterima General Manager Arema ISL, Ruddy Widodo dari Rahmad Darmawan (RD) yang berada di Tangerang, kemarin pukul 16.45 WIB. Rudy pun langsung menyebarkan kabar duka tersebut kepada awak media.

Sementara itu, RD sendiri belum dapat memimpin latihan Arema ISL di stadion Gajayana, Malang dan baru dapat kembali melatih sore ini. Namun demikian, hal tersebut belum bisa dipastikan mengingat suasana berkabung yang tengah menyelimuti mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.Lebih lanjut, RD juga diduga kuat belum dapat mendampingi anak asuhnya kala berlaga Kamis lusa dalam lanjutan ISL musim ini. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari RD mengenai hal tersebut. Mengantisipasi absennya RD, Arema diperkirakan akan menyerahkan tampuk kepelatihan sementara pada para staf pelatih semisal Satia Bagdja Ijatna, Joko Susilo, Francis Wewengkang, Kuncoro, Made Pasek Wijaya dan Hendro Kartiko.

Perwakilan fans Arema yang berada di Tangerang pun turut mengungkapkan rasa bela sungkawanya dengan mengunjungi rumah duka yang berada di Tangerang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1800 seconds (0.1#10.140)