Menang mudah, Wisnu Yuli tak puas

Rabu, 27 Februari 2013 - 04:37 WIB
Menang mudah, Wisnu Yuli tak puas
Menang mudah, Wisnu Yuli tak puas
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra Indonesia, Wisnu Yuli Prasetyo tidak membutuhkan tenaga ekstra untuk lolos ke babak kedua German Open Grand Prix Gold 2013. Pasalnya, dalam pertandingan babak pertama, ia hanya butuh satu gim saja saat menghadapi Marcel Reuter. Pasalnya wakil Jerman tersebut harus mengundurkan diri akibat kurang enak badan sesaat setelah Wisnu Yuli menang di set pertama dengan 19-21.

Kemenangan mudah ini, ternyata membuat Wisnu tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya di laga perdana itu. Sebab pemain yang saat ini menduduki peringkat 61 dunia tersebut harus berjuang keras untuk memperoleh poin di set pertamanya. Bahkan tercatat beberapa kali, Wisnu sempat tertinggal dari Reuter yang kini berada di peringkat 105 dunia tersebut sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan.

"Meskipun bisa menang hari ini, tapi saya masih belum puas dengan permainan saya," kata Wisnu yang dijumpai setelah pertandingannya seperti dilansir PBSI, Rabu (27/2/2013).

Kendati demikian, masih banyak yang harus dievaluasi dari pertandingan pertama ini sebelum kembali berjuang di pertandingan kedua menghadapi pemain Taiwan, Chou Tien Chen. Bahkan dia memiliki harapan yang besar di laga berikutnya untuk memenangkan permainan.

"Dengan bermain satu gim, saya bisa menyimpan tenaga untuk pertandingan besok. Banyak sekali yang harus dievaluasi dari pertandingan hari ini, agar besok bisa tampil lebih baik," pungkas Wisnu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4982 seconds (0.1#10.140)