Domenicali ragu dengan kecepatan Ferrari

Rabu, 27 Februari 2013 - 05:33 WIB
Domenicali ragu dengan...
Domenicali ragu dengan kecepatan Ferrari
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari tim Ferrari, jelang perhelatan balapan F1 musim ini yang akan berlangsung di Grand Prix Australia pada 17 Maret mendatang. Pasalnya, Kepala tim principal Stefano Domenicali mengatakan bahwa dirinya ragu kedua pembalapnya dapat memiliki mobil tercepat di debut perdananya musim ini. Pengakuannya itu diutarakannya setelah melihat hasil yang kurang memuaskan dalam tes pramusim pertama yang berlangsung di Jerez, Barcelona, pekan lalu.

"Sejauh yang saya lihat dari tes pramusim ini, bahwa saya tidak melihat ada perubahan yang terjadi dari tahun lalu. Karenanya, sebelum berada di GP Australia kami harus memastikan bahwa kami sudah bisa menempatkan kecepatan yang baik pada mobil untuk di kendarai kedua pembalap kami," akunya seperti dilansir ESPNF1, Rabu (27/2/2013).

Lebih lanjut dia menambahkan, target Ferrari di musim ini adalah memiliki kecepatan yang seimbang dengan kompetitornya Red Bull. Tapi pada saat tes pertama berlangsung, tim merasa terkejut ketika kecepatan jet darat barunya F138 tidak berjalan dengan baik. Sehingga pembalap andalan mereka yakni Fernando Alonso harus berjuang keras selama pengujian tersebut.

"Saya terkejut ketika melihat data di tes pertama. Tetapi kami masih memiliki sedikit waktu untuk memperbaiki kendala tersebut. Pasalnya, target kami musim ini adalah untuk tetap dekat dengan Red Bull dalam hal kecepatan. Jika itu berjalan dengan baik maka kami akan mendapatkan hasil yang positif," pungkas Domenicali.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0638 seconds (0.1#10.140)