Ramos beberkan rahasia timnya kalahkan Barca

Rabu, 27 Februari 2013 - 08:22 WIB
Ramos beberkan rahasia timnya kalahkan Barca
Ramos beberkan rahasia timnya kalahkan Barca
A A A
Sindonews.com - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos memuji setinggi langit rekan setimnya Cristiano Ronaldo usai pemain asal Portugal itu mencetak dua gol ke gawang Barcelona di laga leg kedua Copa Del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dini hari tadi. Pemain asal Spanyol tersebut menilai, El Real pantas untuk meraih kemenangan tersebut karena dia dan rekan-rekan setim telah berusaha dengan maksimal.

"Ronaldo adalah pemain terbaik di muka bumi dan dia menunjukannya di pertandingan yang sulit seperti tadi. Kemenangan ini memang pantas kami dapatkan. Kami merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Ramos seperti dilansir espnfc.com, Rabu (27/2/2013).

Tak hanya memuji Ronaldo, Ramos yang malam itu tampil sebagai kapten tim menggantikan Casillas juga memuji lini belakang Real Madrid yang dinilainya sangat kuat dan stabil. "Anda akan selalu bekerja keras melawan tim seperti Barcelona. Tapi kami sangat kuat di belakang, dan kami telah sukses menunjukkan kestabilan di lini belakang," katanya.

"Setiap kali kami bermain melawan mereka, kami bisa mengetahui kualitas dari tim hebat seperti Barcelona lebih baik. Tapi mari fokus ke Madrid, kami telah bermain fantastis untuk menempatkan kami ke final," tutupnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menaklukan Barcelona dengan skor 3-1 berkat dua gol yang dicetak megabintang mereka, Cristiano Ronaldo dan satu gol dari pemain muda, Rafael Varane. Sementara, Azulgrana -julukan Barcelona hanya berhasil mencetak gol hiburan jelang berakhirnya pertandingan lewat bek kiri mereka Jordi Alba yang menyambut umpan dari Andres Iniesta. Berkat kemenangan itu, Real Madrid unggul agregat 4-2 atas Barcelona dan berhak untuk maju ke partai puncak Copa Del Rey.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)
pixels