Rossi bocorkan kelemahan Yamaha

Rabu, 27 Februari 2013 - 12:57 WIB
Rossi bocorkan kelemahan Yamaha
Rossi bocorkan kelemahan Yamaha
A A A
Sindonews.com - Sesi tes resmi pra musim MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia 26/2/2013, tim Yamaha kedodoran. Pasalnya motor Yamaha masih memiliki kelemahan, bahkan kedua pembalapnya yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi hanya bisa memaksimalkan kekuatan yang ada.

Lorenzo yang masih konsentrasi dengan performa motornya pada saat akselerasi kurang bekerja dengan keras pada bagian tersebut. Ia dan timnya berupaya menemukan setting terbaik motor, agar akselerasi motor jadi lebih cepat.

“Tidak ada yang baru dari Yamaha hasil latihan tersebut, sebab selisih waktu yang cukup sempit dari sesi tes pertama tidak memungkinkan kru membuat sesuatu yang baru,” papar Lorenzo crasnett.

Sementara itu The Doctor mengkapkan kelemahan Yamaha masih berkutat di sistem kelistrikan, dan membuatnya harus menggunakan motor dengan spesifikasi 2012 sembari dilakukan perbaikan.

" Sepertinya terjadi masalah pada sistem kelistrikan.Jadi saya menggunakan motor dengan spesifikasi 2012 sambil nunggu motor 2013 diperbaiki,Saya hanya ingin memaksimalkan performa menggunakan motor 2013, makanya mulai besok, kami akan menggunakan 2 motor baru. ” tutur Rossi.

Target Rossi di sesi tes pra musim kedua di Sepang adalah memperkecil selisihnya dengan pembalap tercepat, juga mengerti performanya dalam simulasi balapan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8509 seconds (0.1#10.140)
pixels